Inggris Memuncak Pada Waktu Yang Tepat, Southgate Bersikeras

By | April 8, 2018

Inggris Memuncak Pada Waktu Yang Tepat, Bersikeras Ke Gerbang Selatan – Manajer Inggris Gareth Southgate yakin timnya memuncak pada waktu yang tepat saat The Three Lions mencari untuk membuat tanda mereka di Piala Dunia musim panas ini di Rusia.

Kemenangan ramah 1-0 terbaru Inggris melawan Belanda dan hasil imbang 1-1 melawan Italia di Wembley membuat gaya sepakbola Southgate dipuji.

Sejak mengambil alih kursi panas dari Sam Allardyce, yang pergi pada bulan September 2016, Southgate mengungkapkan bahwa dia terus membangun untuk Rusia.

Mantan Aston Villa, Crystal Palace dan bek tengah Middlesbrough mengakui ia telah melihat peningkatan di sisinya setelah kualifikasi untuk Piala Dunia di jamin oleh FIFA.

Inggris Memuncak Pada Waktu Yang Tepat, Southgate Bersikeras

Memang, pemain berusia 47 tahun, yang memenangkan 57 pertandingan sebagai pemain, berbicara terus terang tentang penampilan timnya di grup kualifikasi mereka, yang mereka menangkan dengan menang di delapan dan menggambar di dua pertandingan mereka.

“Kami masih jauh dari tempat yang kami inginkan, tetapi saya pikir hal yang paling Inggris Memuncak Pada Waktu Yang Tepatmenyenangkan adalah orang-orang memahami apa yang coba kami lakukan dan coba bangun,” kata manajer. “Pemain memiliki pemahaman yang jauh lebih baik tentang gaya dan identitas.

“Saya pikir itu sudah pasti terjadi baru-baru ini. Melalui kualifikasi, jika saya jujur, kami tidak benar-benar bermain karena saya ingin kami bermain dan saya selalu berusaha menyeimbangkan kebutuhan untuk lolos dan masuk ke turnamen dengan mengembangkan tim dan gaya.v

“Sekarang ini lebih tentang fakta yang kami kembangkan – saat saya berkeliling, orang-orang membicarakan tentang identitas tim.

“Mereka mengakui apa yang kami coba lakukan dan gaya permainan, pemain muda datang ke set-up.

“Rasanya seolah-olah pada bulan November dan Maret kami benar-benar telah meningkat dan kami harus terus meningkatkannya.”

Southgate berada di St. George’s Park, Burton-on-Trent, pada hari Kamis untuk undian Kejuaraan Eropa U-17 UEFA, yang akan diadakan di Inggris untuk pertama kalinya dari 4-20 Mei.

Kejayaan
Young Lions karya Steve Cooper diambil di Grup A bersama Swiss, Italia, dan Israel. Mereka memulai turnamen melawan Israel di Chesterfield FC pada Jumat 4 Mei (7 malam), menghadapi Italia di Walsall FC pada Senin 7 Mei (3pm) sebelum menghadapi Swiss di Rotherham pada Kamis 10 Mei (7pm). Burton Albion, Loughborough, dan St. George’s Park juga menjadi tuan rumah pertandingan.

Cooper memimpin grup U17 tahun lalu untuk kejayaan Piala Dunia di India dan Southgate adalah yang pertama untuk mengakui pentingnya turnamen yang akan datang untuk Lions Muda saat mereka bertujuan untuk berkarir di panggung besar.

“Bagi anak-anak kami untuk memiliki turnamen di tanah rumah adalah kehormatan besar, pertama dan terutama, tetapi itu juga merupakan kurva pembelajaran yang bagus,” kata Southgate. “Mereka harus berurusan dengan sedikit perhatian dan sedikit lebih fokus pada mereka sebagai tim untuk situs poker online

“Turnamen ini adalah pengalaman hebat dan bagian dari jalur bagi kami dalam mempersiapkan pemain untuk tim senior.

“Kami telah berhasil di level U17 beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir dan tahun lalu di U19 dan U20 juga.

“Itu berarti ada beberapa konsistensi dalam cara kami bekerja. Ada rencana di St. George yang mulai ditayangkan dan kami harus membawanya ke tim senior juga. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *